Pengedar Jaringan LP Kerobokan Diciduk Petugas

Tsk saat dirilis bersama enam tsk narkoba lainnya. Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Seorang pemuda Adi Putra Hadi Wijaya (19) tidak bekerja, alamat tinggal Jalan Raya sesetan Gang Kapal Sari, Sesetan, Denpasar Selatan, ditangkap Satuan Narkoba Polresta Denpasar, Jumat (06/10) sekira pukul 21.00 Wita di TKP Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan.

Dari tangan pemuda ini, polisi menyita barang bukti (BB) berupa 19 paket sabu dengan berat bersih 3,14 gram netto.

Dijelaskan Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol Wayan Artha Ariawan, berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang diketahui bernama Adi biasa menggunakan, dan mengedarkan narkoba jenis sabu.

“Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan, kemudian didapati informasi tempat tinggal dan ciri-ciri fisik, dan kendaraan yang sering di gunakan, selanjutnya pada hari Jumat tanggal 6 oktober 2017 jam 21.00 Wita di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, tersangka berhasil di tangkap,” ujarnya Minggu (16/10). Petugas menyita 19 paket sabu dengan berat bersih 3,14 gram.

“Tersangka mengaku mendapat sabu dari PT yang ada di LP Kerobokan,” ujarnya.

Dengan upah Rp 500 ribu tersangka Adi menjadi pemecah dan penempel sabu. Tersangka mengaku menggunakan narkoba sejak September 2017 dan terakhir sehari sebelum di tangkap.

“Tersangka mengaku pernah dihukum kasus 170 KUHP dengan vonis 1 tahun 7 bulan, dan bebas bulan Agustus 2017,” katanya seraya menambahkan tersangka juga jebolan residivis yang baru bebas pada Agustus 2017. (Sid)

Editor:  Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment