Bayi Laki-Laki Ditemukan Terlantar di Semak-semak Bandara El Tari Kupang

Bayi laki-laki yang ditemukan di dekat Bandara El Tari. Foto: bnn/amar ola keda.

Kupang/BaliNewsNetwork-Seorang bayi laki-laki sehat yang diduga dibuang orangtuanya ditemukan tergelatak di semak-semak persisdi belakang Pos POM AU Lanud Bandara El Tari, Kelurahan Penfui, Kota Kupang, NTT, Selasa (10/10) sekitar pukul 7.45 Wita.

Bayi lucu tersebut ditemukan empat orang penumpang yang hendak menuju bandara. “Ada empat orang yang temukan bayi itu atas nama, Moch. Susilo beserta tiga rekannya atas nama Ikhsan Hanavi, Restu Ari Nugroho dan Didik Susilo. Dalam perjalanan mereka mendengar tangisan sang bayi,” ujar Babinsa Penfui, Serda Yaner Neon Metha kepada wartawan, Selasa (10/10).

Atas kejadian itu, keempat warga kemudian melaporkan ke petugas keamanan Lanud El Tari. Bayi kemudian dibawa ke Rumah Sakit AU Lanud El Tari. “Sampai saat ini belum diketahui siapa orangtua bayi malang itu,” kata Serda Yaner.

Pantauan balinewsnetwork.com, tawa lucu keluar dari bayi sehat itu saat ia diganggu anggota TNI AU. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh bayi. Usai diperiksa oleh tim dokter RS AU Lanud El Tari, bayi tersebut dibawa ke RS Bhyangkara Titus Uly Kupang. (Amar Ola Keda)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment