Soal Tersangka Baru,  Kajati Sebut Tunggu Proses Persidangan

Jaya Kesuma (bnn/pro)

Denpasar/BaliNewsNetwork-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali nampaknya cukup hati-hati dalam menangani kasus pelepasan asset negara Taman Hutan Raya (Tahura) yang sudah menetapkan dua orang sebagai pihak yang paling bertanggungjawab.

Dua orang yang dianggap bertanggungjawab atas lepasnya asset negara itu adakah I Wayan Suwitra dan I Wayan Sunarta alias Pak Agus. Diketahui keduanya kini sudah mendekam dalam penjara.

Nah, terkait adanya tersangka lain dalam perkara ini, Kejati Bali tidak mau asal sebut. Memang ada kabar berhembus bahwa ada calon tersangka baru dalam kasus ini yang melibatkan orang BPN Denpasar.

Namun hal ini ditepis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Jaya Kesuma yang ditemui di ruangannya, Senin (9/10). Dikatakannya, sejauh ini belum ada penambahan tersangka baru, baik dari pihak BPN maupun pihak lain.

“Biarlah nanti berkembang selama proses persidangan, kami tidak mau menyebut karena kami juga mempertimbangkan nama baik seseorang, “sebut mantan Kajari Denpasar itu.

Namun dari kabar yang beredar, tim penyidik dikabarkan sudah memeriksa oknum pegawai BPN. “Untuk persoalan yang teknis silahkan ditanyakan ke Aspidsus (asisten pidana khusus), ” tandas pejabat asal Jawa Barat itu. (pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Berita terkait

Oknum Pegawai BPN Denpasar Diduga Terlibat Kasus Jual Beli Tahura

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment