Kades Wailebe Siap Mundur

Ketiga calon Kades Wailebe sedang memaparkan visi-misi mereka, Jumat (6/10). BNN/Emnir

Wotan Ulumado/BaliNewsNetwork.com-Pemaparan Visi-Misi calon kepala desa Wailebe, Kecamatan Wotan Ulumado, Flores Timur, diikuti dengan ketegasan sikap ketiga calon kades untuk mundur dari jabatan kades apabila tidak menjalankan program kerja mereka sebagaimana yang disampaikan mereka dalam kampanye dan pemaparan visi dan misi calon kepala desa pada Jumat (6/10), bertempat di aula rapat kantor desa Wailebe.

Menjawab salah seorang warga Wailebe yang menanyakan apa sikap ketiga calon kades tersebut apabila dalam menjalankan tugasnya sebagai kades nanti ternyata menyimpang jauh dari visi -misi alias gagal, baik Petrus Ola (incumbent), Yosep Lewo maupun Apolonaris Lawotan secara tegas menandaskan siap menanggalkan jabatan itu.

Warga Wailebe antusias dsngar paparan visi misi para kades

Sebagaimana yang disaksikan BaliNewsNetwork.com, tahapan kampanye calon kepala desa Wailebe berlangsung cukup seru. Ketiga calon hasil penyaringan tersebut dikerubuti aneka pertanyaan dan kritikan warga yang memadati ruangan rapat tersebut. Di pandu oleh Laurensius Matutina, ketiga calon kades tersebut berusaha meyakinkan warga desa Wailebe dengan menukikan program kerja nyata mereka untuk membangun desa Wailebe. Baik pada persoalan pembangunan di bidang ekonomi, pendidikan, sosial budaya serta generasi muda, ketiga calon tersebut meramunya dengan sentuhan program yang berbeda-beda.

Tak ketinggalan pada aspek tranparansi pengelolaan dana desa serta dana pembangunan lainnya yang masuk di desa itu, mereka sungguh berkomitmen mengedepankan aspek transparansi itu. (Emnir)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment