Berulah di Kosan, Pria Sumba Nyaris Tewas Ditebas

Korban Daniel Bili Ledem BNN/SID

Denpasar/balinewsneteork.com-Daniel Billi Lede (24), pria asal Sumba, yang beralamat sementara di Jalan Tukad Badung X B No 2, Renon, Kamis (5/10) sekira pukul 23.00 Wita malam dianiaya oleh orang tak dikenal. Belakangan diketahui korban dianiaya oleh Komang Budiana yang geram lantaran korban berulah di kosan pelaku di Jalan Tukad Balian Gang 64 No.2 Renon, Denpasar.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Indrajaya menjelaskan, kronologis peristiwa tersebut bahwa pada Kamis (5/10) sekira pukul 23.00 Wita korban Daniel mendatangi kos-kosan di Jalan Tukad Balian Gang 64 No.2, Renon.N Saat itu korban mencari seseorang bernama Andre yang berada di kamar kos saksi Yuris. Diduga korban mencari saksi Andre karena urusan asmara.

“Di situ sempat terjadi keributan di mana korban melakukan pelemparan di areal kos sehingga pelaku diduga bernama Komang Budiana (38) merasa terganggu dan terlibat keributan dengan korban, yang berujung penebasan atau penganiayaan,” terang Kapolsek dikonfirmasi Jumat (6/10).

Karena korban terluka di bagian wajah maka korban diantar ke sebuah Klinik Tulus Ayu di Jalan Batanghari oleh saksi Andre. Namun rupanya tak berhenti di situ, beberapa saat kemudian disusul oleh pelaku dengan membawa pedang, dan “boton police stick”, kemudian terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka lebih parah.

“Korban mengalami luka di bagian punggung, kepala, dan tangan karena dianiaya pelaku saat di klinik sehingga korban dilarikan ke RS Sanglah,” terangnya.(SID)

Editor Rahman Sabon Nama

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment