Diduga Coba Bunuh Diri, Samsuri Ditemukan Bersimbah Darah di Mushola

Foto: bnn/ist.

Kuta/BaliNewsNetwork-Samsuri (33), ditemukan dalam kondisi kritis lantaran mencoba melakukan upaya bunuh diri, Kamis (28/09) sekitar pukul 13.30 Wita di Lantai II Mushola Al Kudus, Jalan Kutilang Komplek Burung Tuban, Kuta, Badung.

Pedagang asal Lumajang, Jawa Timur yang beralamat sementara di Jalan Simpati, Gang Bambu, Tuban, Kuta, Badung ini berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Kepolisian Kuta ini ditemukan tergeletak bersimbah darah oleh anak-anak SMAK Soverdi dengan kondisi kepala berada disebelah barat kaki di timur, memakai baju kaos warna putih, dan memakai celana jeans biru.

Berdasarkan keterangan Haji Abdus Somad Ketua Takmir Mushola Al Kudus, sekira pukul 13.30 Wita, saksi melihat anak-anak SMAK Soverdi berlarian sambil berteriak “Ada orang bunuh diri di Mushola Al Kudus”.

“Saya melihat korban berada ditempat Imam dalam keadaan tergeletak bersimbah darah pada bagian leher dan perut,” ujarnya dikonfirmasi Kamis (28/09) malam.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno menerangkan, bahwa korban diduga bunuh diri dengan menggunakan sebilah pisau yang ada disebelah kanan badan korban.

“Kondisi korban masih bergerak (red, masih hidup). Diduga terdapat luka tusuk pada bagian perut dan luka gores pada bagian leher. Pisau berada di kanan korban dekat pinggang,” jelasnya.

Sementara pengakuan saksi lainnya Amril, rekan korban pedagang asal Jember mengaku pisau yang digunakan oleh korban adalah miliknya.

Saat itu menurut Kanit saksi sedang sibuk melayani pembeli, tanpa diketahui saksi korban ternyata mengambil pisau milik saksi, dan pada pukul 13.30 Wita, saksi mendengar ada yang mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau.

“Saksi mencoba mengecek pisau miliknya yang lagi satu, dan pisau saksi hilang lagi satu, ternyata di pakai untuk mencoba bunuh diri oleh korban di Mushola Al Kudus Lantai II,” terangnya.

Pihaknya telah melakukan olah TKP dan masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi lain. Adapun penyebab korban nekat bunuh diri pihak kepolisian Polsek Kuta masih melakukan penyelidikan, lantaran korban masih belum bisa dimintai keterangan. Adapun korban saat ini dirawat intensif di RS Kedonganan. (Sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment