Mengantuk, Taruna Seret N-Max Nyungsep di Warung Canang

Kondisi mobil Suzuki Taruna silver yang menabrak sebuah warung canang di kawasan Jalan Antasura, Denpasar Utara, Kamis (28/09). Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Sebuah mobil Suzuki Taruna DK 423 FG warna silver menabrak sebuah warung canang di kawasan Jalan Antasura, Denpasar Utara. Sebelumnya mobil terlebih dahulu menabrak sebuah motor Yamaha N Max yang tengah terparkir di depan Pegadaian pinggir Jalan Antasura, Denpasar Utara, Kamis (28/09) sekira pukul 11.44 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, pemilik mobil berinisial SJ warga Kemuning III Nomor. 5, Denpasar, diketahui mengendarai mobil berkecepatan tinggi dalam kondisi mengantuk. Berdasarkan keterangan pemilik motor Mul warga Kampung Jawa, dirinya usai dari pegadaian dan hendak mengambil motor yang tengah terparkir namun tiba-tiba motornya sudah tidak ada.

“Saya habis dari pegadaian dan baru mau ambil motor. Pas mau masang kunci motor saya sudah tidak ada ternyata diseret mobil. Ini lutut saya juga kena mobil itu. Saya bersyukur selamat,” ujarnya di lokasi.

Foto: bnn/sid.

Mul hanya meminta agar pemilik mobil bisa mengganti motornya yang ringsek. Terkait proses hukum pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Ya saya minta begitu dia harus mengganti motor saya,” tandasnya.

Sementara itu, pemilik warung canang diketahui bernama ibu Iluh yang kerap membawa serta anaknya yang sedang balita ini nyaris tewas diseruduk mobil tersebut. Dikabarkan anaknya mengalami benjol dan luka-luka. Korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya.

Pantauan di lokasi, akibat kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan radius 1 km. Banyak warga yang berhenti sekedar untuk melihat dan memotret kejadian tersebut. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Denpasar Barat. (Sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment