Ngantuk, Tabrak Pantat Truk Leher Patah Meninggal Dunia

Kondisi sepeda motor pasca kecelakaan. Foto: bnn/nod.

Tabanan/BaliNewsNetwork-Diduga karena ngantuk, I Gusti Ketut Adi Sueca (45) yang mengendarai Sepeda Motor Supra DK 5689 GV menabrak pantat Dum Truk DK 9431 AM di Jalur Depasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Koripang Kelod, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin dini hari (25/09).

Akibatnya, Adi Sueca yang beralamat di Banjar Bongan Tengah, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan mengalami luka parah. Korban mengalami patah leher dan meninggal di tempat kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian sepeda motor Supra DK 5689 GV datang dari arah timur jurusan Denpasar – Gilimanuk. Saat itu sekitar pukul 02.00 Wita, pengendara supra DK 5689 GV tiba di di TKP Br. Koripan Kelod Abiantuwung, Kediri, Tabanan. Diduga korban mengantuk saat setelah melewati jembatan, sehingga sepeda motornya menabrak Mobil Dum Truck DK 9431 AM yang sedang parkir di tepi jalan sebelah kiri. Akibatnya korban mengalami luka parah, lehernya patah dan meninggal dunia di tempat kejadian. (Nod)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment