Kecelakaan Beruntun, Satu Orang Meregang Nyawa Tergilas Truk

Ilustrasi. Foto: bnn/ist.

Tabanan/BaliNewsNetwork-Kecelakaan lalulintas beruntun yang terjadi di Jalan Nasional jurusan Denpasar-Gilimanuk termasuk Banjar Mekayu, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan antara sepeda Motor Honda Vario DK 2101 HV, dengan Vario DK 8371 QG dan Truck Isuzu AB 89 46 NE, mengakibatkan satu korban jiwa.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi Senin pagi (18/09) sekitar pukul 07.15 Wita itu menewaskan Ni Gusti Ayu Putu Ratna Dewi (13) warga Banjar Yeh Bakung, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat. Ratna Dewi yang masih duduk di bangku sekolah menangah pertama (SMP) ini, mengalami luka parah pada bagian kepalanya pecah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan sebelum terjadinya kecelakaan Honda Vario DK 2101 HV yang dikendarai Ni Gusti Ayu Putu Ratna Dewi datang dari arah jurusan Gilimanuk menuju arah jurusan Denpasar. Sesaat setibanya di TKP Ratna Dewi mendahului Kendaraan Truck Bok isuzu AB 8946 NE yang dikemudikan oleh I Made Yudiartha (44) asal Negara, Bali. Saat mendahului itu Ratna Dewi telalu mengambil haluan ke kanan melewati as jalan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Vario DK 8371 QG yang dikendarai oleh I Ketut Sutama (48) asal Jembarana. Tabrakan pun tidak bisa dihindari terjadi di sebelah selatan as marka jalan di jalur Sepeda motor Vario DK 8371 QG. Pengendara Vario DK 2101 HV mental kekiri dan selanjutnya tergilas oleh roda belakang sebelah kanan kendaraan truck. Akibatnya pengdara vario DK 2101 HV meninggal dunia di tempat kejadian karena bagian kepalanya pecah terlindas bagian belakang truk.

Sementara itu pengendara Vario DK 8371 QG dan pengemudi Truk AB 8946 NE dalam keadaan selamat. Kecelakaan ini masih ditangani jajaran Polisi Lalulintas Tabanan. (Nod)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment