Saksikan, Muscle Beach Bali 2017 Fitness Event and Expo

Inilah para wanita yang akan tampil pada Muscle Beach Bali nanti.

Denpasar/balinewsnetwork-Yayasan Bodiku Bali Age akan menggelar Muscle Beach Bali 2017 and Expo bertempat di FINN’S Beach Club, Jalan Pantai Berawa, Berawa Beach Canggu pada 14-15 Oktober 2017.

Muscle Beach Bali 2017 ini akan menampilkan  fisik-fisik terindah di Indonesia dalam bentuk panggung kompetisi yang seru dan formal. Acara ini terbuka untuk peserta dari semua kebangsaan, menawarkan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Event ini akan menghadirkan  The Australian Crazy, Sexy, Cool Top 10 Finalists 200 + Male and female body shaping competitors Fitness Celebrities – Christie Bailey dan Bobby Ida

Acara ini  mengundang semua pegiat kesehatan dan kebugaran dalam ajang kompetisi formal, dimana para atlet papan atas berkesempatan untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi IFBB skala internasional di luar negeri.

Untuk mengundang masyarakat ke event yang merayakan konsep Keseimbangan Hidup atau Life In Balance dan merayakan kesempurnaan fisik pria maupun wanita yang menjadi inspirasi.
Untuk memperlihatkan bidang olah raga dengan kinerja prima, dimana atlet lokal maupun internasional bisa saling berjumpa dalam suasana yang hangat dan memantapkan posisi Bali sebagai destinasi wisata olah raga kebugaran kelas dunia.

Muscle Beach Bali merupakan hasil kreasi atlet juara binaraga dunia Komang Arnawa dalam upayanya untuk menciptakan platform bagi atlet Indonesia untuk mencapai kualifikasi kejuaraan dan maju ke kompetisi IFBB internasional di manca negara.

“Muscle Beach Bali diciptakan secara independen dibawah Yayasan bodiku Bali Age dan International Federation of Bodybuilding Indonesia (IFBB). Event ini adalah untuk merayakan kebugaran dan hasil-hasil yang didapat dari pemikiran positif, kekuatan karakter dan rasa percaya diri. Event ini berfungsi sebagai platform untuk mengenali dan menghargai unsur-unsur positif dari para peserta, untuk menunjukkan bidang-bidang usaha yang mendukung konsep hidup sehat, dan menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka wawasan mereka tentang prinsip hidup sehat dan menganut hidup yang seimbang,” kata Komang Arnawa yang juga  Direktur IFBB Indonesia.

Atlit sekaligus selebriti Indonesia yang dipastikan hadir adalah Bobby Ida. Sedangkan dari dari Australia akan tampil  Crazy, Sexy, Cool Australa alias CSC Australia.  Ini adalah Ppara wanita yang mewakili CSC Australia, akan turut memperindah panggung Muscle Beach Bali – sehat, bugar dan menawan secara alami. Foto-foto wanita ini telah terpampang di berbagai majalah internasional termasuk Maxim Australia, Russian FHM, Zoo Magazine, Ralph Magazine & South African FHM. Top 10 finalis dari CSC akan mengakhiri tahap final kontes kecantikan di event Muscle Beach Bali. Para wanita ini telah dipilih dari 1,600 database di negara Australia dan Christie Bailey. (rsn)

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment