Kapolres: Diduga Pelakunya Lebih dari Satu, Pembunuh Pasutri Jepang Orang Terdekat

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo saat diwawancara media. Foto: bnn/dok.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Pelaku pembunuhan pasutri asal Jepang yang tewas terbakar pada Senin (04/09) diduga merupakan orang terdekat mereka. Bahkan pelakunya lebih dari satu orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo di Denpasar, Rabu (06/09). “Saat ini kami masih melakukan pendalaman. Diduga pelakunya ini lebih dari satu orang dan orang dekat para korban,” terangnya.

Dia menegaskan, bahwa kemungkinan besar pelaku atau orang yang mengerjai korban merupakan saling mengenal dengan pasangan suami istri yang tinggal di Bali sudah lebih dari lima tahun ini.

Kemungkinan peristiwa yang menimpa Matsuba Nurio (76) dan Matsuba Hiroko (76) yang membuat korban tewas tersebut dilakukan pada siang hari saat semua tetangga korban sedang beraktivitas.

“Ya kami kira itu dilakukan oleh orang dekat. Pasalnya diperkirakan peristiwa itu dilakukan pada siang hari dimana masyarakat belum beristirahat,” katanya.

Sebelumnya pasutri Jepang itu ditemukan dalam keadaan terbakar dilantai dua di rumahnya di Perum Puri Gading II, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Senin (04/09) lalu.

Hasil pemeriksaan luar dokter di RS Sanglah, tubuh korban hampir 65 persen terbakar, selain itu ditemukan pula luka di leher melingkar, luka tusuk dan iris. (Sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Berita Terkait:

Dua Jenazah Terbakar Pasutri Jepang Dievakuasi

Pasutri Jepang Tewas Terbakar – Diduga Dibunuh

Sanglah Periksa Jenazah Pasutri Jepang, Temukan Luka di Leher Akibat Sajam

Tiga Hari Tewas Pasutri Jepang, Polisi Bentuk Timsus

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment