Eksekusi Tanah dan Bangunan di Desa Bongan dan Banjar Anyar Berjalan Aman

Petugas kepolisian Tabanan saat berjaga di sekitar lokasi  eksekusi tanah dan bangunan. Foto: bnn/nod.

Tabanan/BaliNewsNetwork-Eksekusi riil terhadap beberapa bidang tanah dan bangunan di Desa Bongan, Kecamatan Tabanan dan Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri yang berlangsung, Kamis ( 07/09) berjalan aman.

Eksekusi dengan pemohon I Made Suparka, SH. terhadap termohon 1 Ni Made Sriani alamat Banjar Pemenang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan dan termohon 2, I Gede Dody Priantho alamat Banjar Pemenang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, diawali dengan pembacaan pelaksanaan eksekusi oleh Panitera PN Tabanan Rotua Roosa Mathilda. T, SH., MH. Berita Acara Eksekusi Nomor : 9/Pdt. Eks/ 2017/PN Tabanan, tgl 30 Agustus 2017.

Tampak petugas kepolisian Tabanan berjaga-jaga di sekitar lokasi tepatnya di Banjar Bongan Pala, Desa Bongan, Tabanan. Begitu juga di Banjar Pemenang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri.

Sebelum dilaksanakan pengamanan Wakapolres Tabanan Kompol Waka Polres Tabanan Kompol Wimboko dalam apel memberikan arahan tetang pelaksanaan tugas serta menyerahkan kepada Kabag Ops untuk pengendalian anggota di lapangan.

Tidak ada perlawanan dari pihak termohon eksekusi kepada petugas eksekusi. Mengingat sebelumya dari pihak termohon telah memindahkan barang barangnya. Begitu juga yang berlangsung di Banjar Pemenang, Desa Banjar Anyar, Kediri, berjalan aman dan lancar. (Nod)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment