Aksi AMA Jakarta Soroti Problem Pengelolaan Dana Desa

Seminar sehari AMA Jakarta di Aula Kecamatan Adonara Timur, Senin (04/09). Foto: bnn/amar ola keda.

Kupang/BaliNewsNetwork-Mahasiswa yang tergabung dalam Angkatan Muda Adonara (AMA) Jakarta kembali beraksi. Kali ini, AMA Jakarta menggelar seminar sehari dengan mengusung tema pengelolaan manajemen bercocok tanam dan pengorganisasian kelompok tani yang produktif, efektif dan berkelanjutan serta problematika pengelolaan anggaran desa di Aula Kecamatan Adonara Timur, Senin (04/09).

Wakil Bupati Flores Timur, Agus Boli mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh AMA Jakarta. Menurut Agus, sebagai orang muda perlu memberikan kontribusi kepada daerah dalam aksi nyata sebagai media pembangunan daerah.

“Orang muda dari Jakarta ini memang potensial, berpikir sekaligus bertindak dalam menyukseskan kegiatan ini,” ujar mantan Anggota DPRD Kabupaten Flores Timur dua periode ini.

Ketua Umum Angkatan Muda (AMA) Jakarta, Asis W.N berharap kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih pikiran yang positif guna pembangunan daerah yang efektif dan berkelanjutan.

“Kami melalui berbagai perjuangan untuk menyukseskan kegiatan ini dan semoga berdampak baik bagi perubahan pembangunan daerah kita,” kata Asis.

Ketua Panitia Ibrahim Gere Bathan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga kegiatan boleh terlaksana.

“Kegiatan ini sangat menunjang pembangunan daerah dengan menghadirkan narasumber berkualitas,” imbuh Bethan.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Flores Timur, Agus Boli, Dinas Pertanian Flotim, seluruh Kepala Desa dan Ketua Kelompok Tani di Adonara. (Amar Ola Keda)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment