Salah Paham, Rusdi Hajar Rekan Sesama Calo Hingga Babak Belur

Tersangka Rusdi Kurniawan. BNN/SID

Denpasar/balinewsnetwork.com-Rusdi Kurniawan (38), seorang calo penumpang di terminal Ubung, Denpasar Utara dibekuk polisi lantaran terbukti menganiaya rekan sesama calo lainnya, Arik (35) asal Jembesari, Jawa Timur, Senin (28/8) sekira pukul 21.00 wita di TKP Jalan Cokroaminoto, tepatnya depan Telkom Ubung, Denpasar Utara.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra menjelaskan, peristiwa itu disebabkan salah paham antara pelaku dengan korban. Pelaku menduga korban adalah travel gelap yang akan mengambil penumpang di terminal Ubung.

“Salah paham antara pelaku dengan korban dimana saat itu pelaku mengira korban adalah travel gelap yang akan mengambil penumpang di Ubung. Tanpa tanya pelaku langsung menganiaya korban hingga babak belur,” ujarnya di Denpasar, Selasa (29/8).

Saat itu, pelaku baru saja tiba di TKP usai bersama keluarganya dari GWK, Jimbaran.

Atas peristiwa itu korban mengalami luka robek di bibir bawah, luka gores di hidung, dan luka lecet di lutut. Pasca peristiwa itu, pihaknya langsung memburu yang bersangkutan.

Berbekal informasi dari pengurus bus CWM bernama Santoso, Tim Macan Resmob Polsek Denpasar Barat menangkap pelaku di rumahnya di kawasan Poh Gading, Gang Widura, Denpasar Utara pada hari itu juga.

“Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman paling lama 2 tahun 8 bulan,” tutupnya, sambimenyebut saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Denpasar Barat. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment