Mau Bunuh Diri, Bule Inggris Hendak Terjun dari Hotel

Suasana ketika evakuasi Adam. BNN/IST

Kuta/balinewsnetwork.com-Seorang pria bule berkebangsaan Inggris bernama Adam (28) nekat hendak bunuh diri dengan melompat dari Hotel The One, Legian, Kuta, Badung Senin (28/8) sekira pukul 20.05 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, pihak SAR Denpasar menerima laporan dari Wayan Juli, karyawan Hotel The One Legian, Kuta, Badung sekira pukul 20.05 wita malam.

Wayan Juli melihat wisatawan tersebut hendak melompat dari atap hotel The One Legian.

“Kita terima laporan dan kita teruskan ke Dit Sabhara Polda Bali, Brimob Polda Bali, BPBD kabupaten Badung dan Polsek Kuta bahwa ada seorang WNA yang hendak melompat dari atas hotel The One Legian. Identitasnya diketahui bernama Adam umur 20 tahun, laki-laki asal Inggris,” ujar Kasi Ops SAR Denpasar Gede Darmada, Senin (28/8) malam.

Pihaknya segera menyiapkan personil sekitar 10 orang untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Beruntung korban berhasil diselamatkan oleh petugas setelah memakan waktu kurang lebih satu jam.

“Korban sudah berhasil kita evakuasi dan selamat sekarang di RS BIMC untuk mendapatkan perawatan intensif,” tandasnya. (Sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment