Dianiaya 6 Pemuda, Nuryadi Nyaris Tewas

Denpasar/BaliNewsNetwork-Nuryadi Imam Khoiri (21), yang beralamat di Jalan Tukad Citarum, Denpasar Selatan, nyaris tewas lantaran dianiaya oleh sekelompok orang yang berjumlah 6 orang di Jalan Tukad Batang Hari tepatnya di lahan kosong sebelah barat New Media sebelum sambal SS, Rabu (23/8) sekira pukul 01.00 Wita dini hari.

“Korban saat itu jalan bersama kakaknya Esterela, naik sepeda gayung di Jalan Tukad Batang Hari korban dipepet oleh pelaku berjumlah 6 orang,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya, Kamis (24/8).

Korban mengalami luka tusuk di kepala belakang dan paha kanannya juga terluka. Kronologis peristiwa itu bermula saat korban bersama kakaknya dengan mengendarai sepeda gayung di Jalan Tukad Batang Hari mengarah ke Tukad Citarum.

Tiba-tiba datang sekelompok pemuda berjumlah 6 orang yang memepet korban. Salah satu pelaku kemudian menendang korban hingga terjatuh. Semua pelaku mengeluarkan senjata tajam kemudian korban bertanya “ada apa ini bro”?. Lanjut korban diserang oleh 4 orang, dan 2 orang lainnya menodongkan pisau di leher kakak korban.

Saat menyerang ada seorang pelaku yg berkata “tikam dia” pelaku juga mau menyeret korban ke got lalu korban mengatakan “bro saya juga orang sini”. Kemudian para pelaku lari ke arah barat jurusan Jalan Tukad Barito dan Tukad Pakerisan.

“Ciri-ciri salah satu pelaku, tinggi sekira 168 cm, badan agak berisi satunya badan pendek kekar. Warna kulit pelaku korban belum jelas karena gelap,” terang Kanit Reskrim. Korban saat ini berada di RS Sanglah dan masih dalam perawatan karena lukanya. Petugas kepolisian hingga saat ini masih memburu para pelakunya. (Sid)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment