HUT Polwan ke-69 dan HKGB, Ribuan Polisi Polda Bali Olahraga Bersama

Olahraga bersama di Halaman Belakang Mapolda Bali, Jumat (25/08). Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Ribuan personel Polda Bali beserta Bhayangkari Daerah Bali melaksanakan olahraga bersama di Halaman Belakang Mapolda Bali, Jumat (25/08). Olahraga bersama digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-69 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 tahun 2017.

Olahraga yang dimulai pukul 07.00 Wita ini, dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Ayu Alit Widana dan Pejabat Utama Polda Bali.

Kapolda Bali mengatakan, pelaksanaan olahraga bersama merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Jadi Polwan ke-69 dan HKGB ke-65. Diharapkan kegiatan ini dapat membangun soliditas dan profesionalisme anggota khususnya Polwan Polda Bali serta meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara seluruh personel Polda Bali dengan Bhayangkari.

Foto: bnn/sid.

Menurut jenderal asal Manado ini, olahraga tentunya memiliki manfaat bagi seseorang yang melaksanakannya. Manfaat tersebut yaitu meningkatkan percaya diri seseorang, memperlancar peredaran darah, meningkatkan kinerja otak, mengurangi resiko stres dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali juga memperkenalkan tari yang bernama “Bali Gemilang”. Dalam pelaksanaan Tari Bali Gemilang, Kapolda Bali meminta agar dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan disosialisasikan kepada seluruh anggota, terutama seluruh Polwan dan Bhayangkari.

“Saya berharap, Tari Bali Gemilang dapat menjadi ikon tari pergaulan dari wilayah Bali,” ujar Kapolda Bali.

Usai melaksanakan Tari Bali Gemilang, seluruh personel melaksanakan senam aerobik dan lomba berhias. Tidak hanya itu, para Polwan juga menggelar bazzar. (Sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment