Anggota Brimob Diduga Diserang, CCTV Ayana Diperiksa

TKP parkiran hotel Ayana, tempat anggota Brimob Polda Bali ditemukan pingsan. BNN/SID

Badung/BaliNewsNetwork-Pasca peristiwa pingsannya anggota Brimob Polda Bali bernama I Bagus Suda Suwarna, yang bertugas di Satuan Pelopor Batalyon A Selasa (8/8) siang, anggota Polda Bali dipimpin oleh Kapolresta Kombes Pol Hadi Purnomo melakukan pengecekan ke TKP hotel Ayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung Selasa petang.

Kombes Pol Hadi Purnomo menjelaskan kronologis peristiwa hilangnya senjata korban yang berjenis AK 101 yang dikenakan pada saat korban bertugas sebagai Pam (pengamanan) di TKP. Diduga korban diserang oleh orang tak dikenal.

“Dia awalnya makan siang, kemudian korban ditemukan di TKP dengan keadaaan pingsan, muntah-muntah dan senjatanya hilang. Sampai saat ini kami belum menemukan pelakunya. Kami akan mengecek CCTV di hotel,” ujarnya usai olah TKP, di Kuta Selatan, Badung, Bali.

Pada saat peristiwa itu berlangsung, sayangnya di lokasi tidak terpantau kamera CCTV.

“Di TKP tidak ada CCTV-nya, jadi kami akan melihat dari depan,” katanya.

Atas peristiwa ini, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan tim khusus yang telah dibentuk Polda Bali untuk memetakan pencarian pelaku. Dikabarkan pelaku penyerangan diduga warga asing. Namun pihaknya enggan menduga-duga.

Korban sendiri, katanya, hanya mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Trijata, Polda Bali

“Korban belum bisa dimintai keterangan. Dia masih menjalani perawatan,” katanya. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment