Warga Jalan Ratna Digemparkan Penemuan Tas Ransel Tanpa Pemilik, Ini Isinya

Sebuah tas ransel tanpa pemilik yang menggegerkan warga Jalan Ratna. Foto: bnn/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Sebuah tas ransel tanpa pemilik menggegerkan warga Jalan Ratna (simpang Ratna- Gatsu/sebelah barat) Dentim, Kamis (3/8) dini hari. Tas mencurigakan itu, tergeletak di trotoar dan ditemukan pertama kali oleh pedagang Ketut Lani alias Edi (66).

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, menyebutkan sekitar pukul 05.30 Wita, saksi yang berjualan di dekat TKP melihat atau menemukan ada benda mencurigakan di trotoar (TKP), yang mana atas temuan dimaksud saksi berinisiatif melaporkannya ke Polsek Dentim.

Pihak Polsek Dentim mendatangi TKP, dan mengamankan TKP, selanjutnya melakukan pengecekan terhadap benda mencurigkan dimaksud. “Kita lakukan pengecekan, dan pemeriksaan, ternyata benda mencurigakan dimaksud adalah tas ransel warna hitam abu, yang didalamnya berisikan, 1 buah plat kendaraan No. Pol DK 2642 QZ, 1 lembar BPKB kendaraan R2, atas nama Sufyan Hadi, yang alamatnya di Tanjung Pasir RT 02, RW 08 Tanjung Kamal Mangaran, Situbondo, Jawa Timur,” tukas Kapolsek Dentim Kompol Indrajaya, Kamis (03/08) malam.

Tas juga berisi 1 botol parfum, 1 unit power bank, 1 buah sandal, dan beberapa helai pakaian. Barang-barang tersebut kini berada di mako Polsek Dentim untuk penyelidikan lebih lanjut. (Sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment