Sweeping Dua Diskotik, 8 orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Petugas

BNN Provinsi Bali saat merazia tempat hiburan malam. Foto: bnn/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali kembali merazia sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Denpasar, Selasa (25/7) pukul 23.30 Wita hingga Rabu (26/7) dini hari.

Diskotik, New Bahari yang berlokasi di Pegok Sesetan, Denpasar Selatan, pun tak luput dari aksi sweeping tersebut.

Di TKP, petugas memeriksa urine 17 pengunjung dan Ladies Companion (LC). Hasilnya 4 orang positif menggunakan narkotika dengan rincian dua orang laki-laki, pengunjung positif menggunakan metamphetamine, 1 orang perempuan (LC) positif menggunakan metamphetamine, dan 1 orang perempuan (LC) positif menggunakan metamphetamine dan amphetamine.

Foto: bnn/ist.

Foto: bnn/ist.

Selanjutnya Diskotik On Star yang beralamat di Jalan Pulau Moyo Denpasar, disasar petugas. Di lokasi ini pemeriksaan dan tes urine dilakukan terhadap 14 orang yang terdiri dari pengunjung, staf dan LC (Ladies Companion).

“Hasilnya 1 orang laki-laki (pengunjung) positif menggunakan amphetamine. Sementara 3 orang mengakui menggunakan narkotika namun hasil tes urine negatif itu 1 orang laki-laki (pengunjung) menggunakan amphetamine, 1 orang laki-laki (staf) menggunakan metamphetamine, dan 1 orang perempuan (LC) menggunakan metamphetamine,” terang Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNNP Bali AKBP I Ketut Artha, di Denpasar, Rabu (26/7).

Sehingga total ada 8 orang yang diamankan, dengan rincian 5 orang hasil tes urine positif serta 3 orang yang mengakui menggunakan narkotika diarahkan untuk melakukan rehabilitasi di BNNP Bali pada Kamis, (27/7) mendatang, dan sebelumnya akan dilakukan assesment untuk mengetahui dari mana mendapatkan barang narkotika tersebut, dan menilai tingkat kecanduan. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment