Polda Bali Vs Kodam IX/Udayana, Uji Tanding Tembak

Polda Bali saat melakukan uji tembak dengan Kodam IX/Udayana. Foto: bnn/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R. Golose didampingi beberapa pejabat utama Polda Bali melaksanakan uji tembak dengan Kodam IX/Udayana. Kegiatan juga dihadiri oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal Komarudin Simanjuntak ini bertempat di Lapangan Tembak Kompi A Yonif Raider 900, Tuban,  Selasa (25/7).

Foto: bnn/ist.

Foto: bnn/ist.

“Giat dilakukan dalam rangka kesiapan menghadapi lomba tembak piala Kasad 2017. Polda Bali mengirimkan tim petembak yang terdiri dari 5 orang putra dan 5 orang putri untuk melakukan uji tanding dengan tim penembak Kodam IX/Udayana,” kata Kapolda di sela-sela kegiatan, Selasa (25/7).

Giat menembak dilaksanakan terlebih dahulu oleh Pangdam IX/ Udayana dengan Kapolda Bali, dengan sasaran tembak yang berjarak 20 m. Selanjutnya uji tanding dilaksanakan oleh masing-masing regu petembak Kodam IX/Udayana dan Polda Bali dengan jarak tembak yang sama.

Pelaksanaan uji tembak ini selain untuk persiapan menghadapi lomba juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antarinstansi TNI dan Polri.

Foto: bnn/ist.

Foto: bnn/ist.

Pelaksanaan menembak ini juga bagian dari kesiapan Kodam IX/Udayana dan Polda Bali untuk mengantisipasi adanya tindakan radikalisme, terorisme dan tindakan kriminalitas yang ada di wilayah Bali sehingga dapat tercipta situasi aman dan kondusif. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment