Bawa SS 50 Gram Lebih, ABG Peluncur Sabu Diciduk Petugas

Tersangka saat rilis. Foto: bnn/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Petugas Kepolisian Reserse Narkoba Denpasar kembali menyasar pelaku tindak pidana narkoba. Kali ini, petugas membekuk seorang anak yang masih dibawah umur, ABG berinisial WAS (laki-laki, 14).

WAS ditangkap di rumah kontrakan No. 2 Jl. Drupadi No.99X, Banjar Kedaton, Kel. Sumerta, Denpasar Timur sekitar pukul 21.15 Wita. Petugas menemukan 6 paket yang sabu dengan berat 3,36 gram.

Selain itu, petugas juga menyita barang bukti (BB) lima paket narkoba yang diduga sabu berukuran besar dengan berat 50 gram.

Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol Wayan Artha Ariawan mengatakan, pihaknya berhasil menangkap pelaku berkat informasi yang beredar di lapangan.

Bahwa ada peluncur yang diduga remaja laki-laki berinisial WAS yang menjadi peluncur narkoba. “Ya tapi kita masih pengembangan,” katanya dikonfirmasi Minggu (23/7).

Informasi yang berhasil dihimpun, barang haram tersebut didapat dari seseorang yang bernama D yang keberadaannya di Jawa.

“Terduga belum pernah dihukum, dan BB di bawa ke Polresta Denpasar untuk proses penyidikan,” ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja dikonfirmasi Minggu, (23/7). (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment