Bule Oman Kecurian di Hotel Inna GBB, Sanur Ancam Sebarkan Informasi dan Blokir di Negaranya

Keluarga Riadh Driadi terbang kembali ke Oman acungkan jempol ke bawah tanda kecewa pada pihak hotel Inna GBB, Sanur. BNN/IST

Denpasar/BaliNewsNetwork-Bule asal Azdiba Oman, Riadh Driadi (45), korban pencurian sejumlah barang berharga di hotel Inna The Grand Bali Beach (GBB), meminta Dubes Oman untuk Indonesia agar mendesak Menteri Pariwisata RI memperhatikan hotel-hotel yang tidak memiliki standar keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang menginap di hotel-hotel khususnya di Bali.

Hal ini diungkapkannya sebelum pergi terbang kembali ke negaranya, Oman, Selasa (4/7).

Korban juga mengancam akan menyebarkan informasi di negaranya untuk memblokir Hotel Inna Grand Bali Beach (GBB), Sanur, Denpasar Selatan, agar wisatawan yang datang berlibur ke Bali  tidak memilih hotel tersebut untuk menginap.

Menurutnya, hotel berbintang empat tersebut ternyata tidak memberikan rasa nyaman kepada para tamu yang menginap. Padahal, kata dia, hotel berbintang sesungguhnya tidak ada aksi pencurian karena biasanya memiliki standar keamanan yang ketat.

Namun, Riadh Driadi sungguh mengagumi keindahan alam dan budaya Bali. Ia pun tidak kapok untuk berlibur ke Bali karena menurutnya, Bali sudah aman dan nyaman bagi semua wisatawan.

Selain itu, kata dia, orang Bali memiliki kepribadian yang ramah. Hal itu terlihat ketika dirinya berjalan kaki di pantai Sanur dan tempat tempat wisata lainnya di Bali, dirinya selalu mendapat sapaan akrab dengan senyum akrab dari warga yang dijumpainya. Namun, dia kecewa dengan aksi pencurian yang mengakibatkan dia membatalkan beberapa program tour untuk keluarganya karena uangnya hilang. (Sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Berita Terkait:

Ditinggal Tour ke Ubud, WNA Oman Kecurian di Hotel GBB Sanur

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment