Kabid Humas Polda Bali Berpangkat Kombes

Kombes Pol Widjaja menyalami Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R. Golose

Denpasar/BaliNewsNetwork-Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja resmi mendapatkan pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Jumat (30/6).

Selain Hengky Widjaja, sebanyak 228 personel Polda Bali terdiri dari 25 Pamen, 90 Pama, 59 Brigadir dan 54 PNS melaksanakan upacara korps raport, dan kenaikan pangkat di Halaman Mapolda Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose mengatakan kenaikan pangkat bintara dan PNS Polda Bali tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personel yang dapat diterima secara otomatis, namun perlu penilaian berdasarkan standar kinerja secara obyektif, transparan dan akuntabel guna mendorong prestasi, dedikasi dan loyalitas kerja.

“Kenaikan pangkat ini akan berdampak pada beban tugas serta tanggung jawab yang semakin besar, sehingga harus diimbangi dengan peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan pada bidang tugas masing-masing, sesuai dengan program prioritas Kapolri yaitu Promoter,” ujar Kapolda Bali, saat melantik para personel Polda Bali, Jumat (30/6).

Melalui implementasi program Promoter, diharapkan kecintaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat, langkah cepat menuju profesional, modern dan terpercaya harus dimiliki oleh setiap anggota Polri, dan PNS Polri dalam rangka memenuhi tuntutan, dan harapan masyarakat terhadap pelayanan Polri yang lebih baik.

Kapolda Bali menambahkan ancaman terorisme, intoleransi, isu disintegrasi bangsa dan narkoba sudah menjadi ancaman nyata bagi Bangsa Indonesia.

Sebagai anggota Polri, katanya, harus tetap mempertahankan semangat persatuan dan kesatuan dalam mengisi kemerdekaan untuk kejayaan bangsa dan negara Indonesia.

“Seluruh personel jajaran Polda Bali agar selalu siap menghadapi tugas yang diberikan oleh negara,” tandasnya.(Sid)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment