Ketut Mabuk Arak, Disapa Dul Halim eh Malah Ditusuk hingga Tewas

Tersangka Ketut Adi Sunarya. BNN/SID

Denpasar/BaliNewsNetwork-Akibat mabuk arak, Ketut Adi Sunarya (23), Senin (26/6) sekira pukul 20.00 Wita berkelahi dengan tetangga-tetangganya di Jalan Pulau Saelus Gang Mawar II depan rumah No. 20, Banjar Pembungan, Sesetan, Denpasar Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, saat itu pelaku pulang dalam kondisi mabuk akibat minum alkohol jenis arak.

“Pelaku yang berjalan sempoyongan menabrak gerbang dan ditanya oleh saksi korban Abdul Halim (40), alias Dul Halim, asal Sumenep, tetangga pelaku, tetapi malah pelaku menganiaya korban dan korban mengalami luka pada pinggang sebelah kiri akibat ditusuk oleh pelaku,” jelas Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya, dikonfirmasi Selasa (27/6). Bahkan informasi terakhir korban meninggal di Rumah Sakit Sanglah.

Kanit menambahkan, tak hanya Dul Halim yang dianiaya,  pelaku juga secara membabi buta melakukan penganiayaan terhadap tetangga lainnya atas nama Ahmad Fauzi, yang dicekik dan mengalami luka gores pada bagian leher.

Sementara itu, menurut keterangan Ketut Sukadana orang tua pelaku, bahwa sekitar pukul 12.00 Wita pelaku keluar rumah dan pulang dalam kondisi mabuk berat.

Dia berusaha melerai perkelahian anaknya dengan para tetangga. Bukannya berhasil melerai, Ketut malah dibanting oleh anaknya sendiri. Diapun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Denpasar Selatan.

“Korban saat melakukan penganiayaan dalam keadaan mabuk akibat pengaruh minuman keras, dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Densel, sedangkan BB pisau dapur yang gagangnya patah sudah kita amankan,” tutup Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Dananjaya. (Sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment