Mobil Avanza Seruduk Tempat Pangkas Rambut, 4 Luka-luka

Foto: bnn/amar ola keda.

Kupang/BaliNewsNetwork-Sebuah mobil Avanza putih dengan nomor polisi Z 1846 HS yang dikemudikan Yogi (29) menabrak tempat pangkas rambut di Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, NTT, Jumat (9/6).

Akibat tabrakan itu, tempat pangkas rambut itu hancur dan empat korban luka-luka termasuk petugas cukur rambut.

“Empat orang luka-luka yakni Yaret Puling (24) tukang gunting, Nino Nenobais (19) Mahasiswa, Dedi Ressie (21) dan Axl Saluk (16). Kejadian sekitar pukul 6.30 Wita,” ujar Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky kepada wartawan, Sabtu (10/6).

Dari keterangan Yogi, ia bersama rekan kerjanya ingin berkeliling kota sambil ngabuburit (menuggu berbuka puasa), namun saat tiba di lokasi kejadian, dia mengaku hilang kesadaran.

“Dari pengakuan pengemudi bahwa dia hilang kesadaran dan baru sadar saat sudah terjadi tabrakan,” jelasnya.

Saksi mata yang berada di TKP, mengatakan mobil Avanza ini melaju dari arah Oebobo menuju Jln. WJ. Lalamentik. Supir mobil tersebut diduga sedang ngantuk saat berkendara dan menabrak pembatas jalan kemudian terpental dan menabrak tempat pangkas rambut yang tepat berada di sebelah kanan jalan.

“Pengemudinya sudah kami amankan dan empat korban sedang di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang,” pungkas Rocky. (amar ola keda)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment