Operasi Pekat, Polda NTT Amankan 5 Pasangan Mesum

Ilustrasi. Foto: bnn/ist.

Kupang/BaliNewsNetwork-Operasi penyakit masyarakat yang digelar jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Minggu malam, (28/5) di beberapa Hotel di Kota Kupang, mendapat lima pasangan bukan suami istri, dan tiga pasangan suami istri yang  sedang berduaan di  hotel.

Dua hotel yang menjadi sasaran razia oleh tim tersebut yakni Hotel Laguna dan Hotel Ti’i Langga. Dari hasil razia tersebut, delapan pasangan yang bukan suami istri kedapatan berduaan di kamar hotel diamankan petugas.

Dari kedelapan pasangan tersebut tiga pasangan ternyata sudah menikah dan lima pasangan muda-mudi. Mereka dibawa petugas ke Mapolda NTT untuk dibina, sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing, kedelapan pasangan itu membuat surat pernyataan.

“Dalam rangka bulan puasa ini jajaran Kepolisian RI melakukan operasi penyakit masyarakat,” kata Kabid Humas Polda NTT Ajun Komisaris Besar Jules Abraham Abast kepada wartawan, Rabu (31/5).

Polda NTT menerjunkan sedikitnya 75 otang personil untuk terlibat dalam operasi pekat ini. Segala bentuk penyakit masyarakat seperti judi, curat, curanmor, minuman keras, premanisme dan prostitusi di razia petugas Polda NTT hingga 7 Juni 2017. (amar ola keda)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment