Ungkap Kasus Pencurian Sesari di Pura Srijong – Dua Polisi Mendapatkan Reward

Polisi yang mendapat reward. Foto: bnn/ram.

Tabanan/BaliNewsNetwork-Bripka I Made Edy Muliartawan dan Bripka Dewa Made Sudiana mendapatkan penghargaan saat upacara Kebangkitan Nasional yang digelar di Halaman Mapolres Tabanan, Senin (22/5).

Kedua anggota Polisi Sektor Selemadeg, Tabanan itu diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pencurian sesari di Pura Luhur Srijong.

Selain Muliartawan dan Sudiana, empat orang anggota polisi juga mendapatkan penghargaan pada upacara Kebangkitan Nasional. Mereka adalah Aiptu Agus Purwanto, Aiptu I Putu Rah Suamba dari Polsek Kediri dan Brigadir I Nengah Adi Setiwan dari sub sektor Tanah Lot (berhasil mengungkap kasus narkoba). Aiptu I Nyoman Sukadana Babin Desa Sembung, Kecamatan Kerambitan sebagai bapak asuh di SLB C Kemala Banyangkari.

Upacara Kebangkitan Nasional dimulai sekitar pukul 08.30 Wita dengan inspektur upacara Wakapolres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu dengan komandan upacara Ipda Ketut Regiasa. Upacara Kebangkitan Nasional dengan tema “pemerataan pembangunan Indonesia yang berkeadilan sebagai wujud Kebangkitan Nasional” berjalan dengan aman dan lacar. (ram)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment