Wanita yang Terlantar di Bolok Tutup Usia

Wanita telantar akhirnya meninggal. BNN/Amar Ola Keda

Kupan/BaliNewsNetwork-Wanita yang ditemukan warga terlantar di ruangan tunggu ASDP Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (26/4/2017) lalu, akhirnya meninggal dunia di RSUD W.Z Yohanes Kupang, Sabtu (29/4/2017).

“Dia meninggal pagi tadi,” ujar Direktur RSUD W.Z Yohanes Kupang, dr. Dominikus Mere kepada wartawan, Sabtu (29/4/2017).

Sebelum tutup usia, pihak rumah sakit megaku sudah mengirim surat ke Dinas Sosial Kota Kupang.

“Kondisinya baik. Kami sudah menyurati Dinsos Kota Kupang kemarin agar yang bersagkutan bisa mendapat bantuan, namun Tuhan berkehendak lain,” kata Mere.

Mere mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui keluarga wanita malang itu. “Sampai hari ini belum ada keluarga yang datang,” jelas Mere.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berumur sekitar 50 tahun ditemukan warga terlantar di ruangan tunggu ASDP Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (26/4/2017).

Wanita tanpa identitas ini ditemukan pertama oleh petugas ASDP Bolok. Saat ditemukan, kondisi wanita ini sangat memprihatinkan. (Amar Ola Keda)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment