Tabanan/BaliNewsNetwork-Senderan rumah sepanjang 7 meter dengan ketinggian 4 meter milik Ni Made Mudiari (62) jebol menimpa rumah I Made Wirawan (42) di Banjar Dinas Batungsel Kaja, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Peristiwa yang terjadi Rabu malam (26/4) sekitar pukul 20.30 Wita itu nyaris menimbulkan korban jiwa. Beruntung pemilik rumah berserta anaknya yang masih berusia 3 tahun bergegas keluar rumah sehigga selamat dari maut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 13.00 Wita, Rabu (26/4) hujan lebat turun selama dua jam. Pada pukul 20.00 Wita pemilik rumah I Made Wirawan hendak istirahan di kamar sambil menidurkan anaknya I Kadek Dendi yang baru berumur  3 tahun. Pada saat itu terdengar suara seperti kayu tumbang membuat Wirawan terkejut melihat senderan jebol menimpa tembok rumah. Pemilik rumah langsung keluar untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan

Akibat kejadian tersebut tembok rumah sebelah timur jebol dinding rumah retak kusen pintu dan jendela bergeser kurang lebih 2 cm. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang disebabkan oleh alam tersebut. (ram)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment