Out of Control, Bule Aussie Tewas Terperosok masuk Got

Foto: bnn/sid.

Badung/BaliNewsNetwork-Knight Ella Makeesha (26) perempuan warga negara Australia tewas ditempat dalam laka lantas yang diakibatkan “Out of Control” di sebelah timur TPA Canggu tepatnya dekat bengkel atau tambal ban, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis (27/4/2017) dini hari tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian, korban menggunakan sepeda motor Honda Scoopy, warna putih dengan NonPol DK 7217 QA. Saat itu kondisi mesin kendaraannya masih dalam posisi hidup.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar namun yang menangani kasus tersebut Polres Badung,” ujarnya singkat, Kamis (27/4/2017).

Hanya saat itu, katanya memang benar Polsek Kuta Utara yang menerima laporan via telepon dari saksi atau warga dan langsung mendatangi TKP beserta Unit Laka Lantas Polres Badung dan menghubungi pihak ambulance.

“Benar korban dibawa ke Rumah sakit Canggu Medikal,” ujarnya.

Dari hasil Olah TKP sementara, katanya, diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah barat menuju ke timur, setibanya di depan bengkel atau tambal ban.

“Korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan korban jatuh terperosok ke dalam got atau parit, sedangkan sepeda motornya terpental ke tengah sawah sebelah timur jalan,” ujarnya.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Badung, serta dari keterangan tim Medis menyatakan korban meninggal dunia dan jenazah korban kini berada di RSUP Sanglah Denpasar. (sid)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment