Ambruk di Lapangan Tenis, Kadis Nakertrans dan ESDM Bali Meninggal

Ketut Wija sempat mendapat perawatan di IGD RDUP Sanglah. BNN/Ist

Denpasar/BaliNeesNetwork-Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Energi dan Sumber Daya Mineral  (Nakertrans ESDM) Provinsi Bali, Drs.  I Ketut Wija. MM meninggal dunia Kamis (27/04/2017) sekira pukul 18.00 Wita

Informasi yang berhasil dihimpun, Ketut Wija yang beralamat di Jalan By Pas Ngurah Rai, Desa Bualu, Nusa Dua, Badung ini, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir, sempat ambruk di lapangan tenis milik Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Provinsi Bali, Renon.

Diapun terpaksa dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah. Nahas, mantan Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Bali ini nyawanya tidak tertolong.

“Informasi yang kami terima beliau main tenis di lapangan Dinas Pendidikan Renon itu dan biasa dia main tenis di situ. Tapi beliau mendadak meninggal itu sekitar pukul 18.00 Wita. Beliau sempat dibawa ke UGD RS Sanglah,” ujar Sekpri Ketut Wica, SekretRis Pribadinya yang dihubungi Kamis (27/4/2017) malam.

“Diduga Ketut Wija saat bermain tenis sedang dalam kondisi tidak fit,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur AKP Nyoman Darsana dihubungi melalui sambungan telpon, Kamis (27/4/2017) malam.

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, melalui akun facebooknya menyatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya pria yang aktif di organisasi kepramukaan ini.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga turut berduka atas berpulangnya salah satu putra terbaik Bali. Amor Ring Acintya Bapak Ketut Wija, KADISNAKERTRANSSDM Provinsi Bali.
Terimakasih atas pengabdian dan kerja keras untuk mewujudkan Bali Mandara selama ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah”.

Demikian pernyataan Gubernur Bali.

Pada Selasa (25/04) Kerut Wija terlihat segar bugar saat datang di STIKOM Bali. Dia sempat diwawancarai Bali TV dan STIKOMERS TV terkait peranan pendidikan vokasional dalam mengentaskan pengangguran di Bali. Dia mendampingi Wagub Bali I Ketut Sudikerta membuka kuliah industri yang diselenggarakan STIKOM Bali. (Sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment