Diduga Bunuh Diri, Nyoman Rumbiana Ditemukan Tewas di Kos

Ilustrasi jenazah.

Kuta/BaliNewsNetwork-I Nyoman Rumbiana, laki-laki (35), asal Banyuseri, Kabupaten Buleleng, ditemukan tewas dengan mulut membusa di kosannya  di lantai II di Jalan Nakula, Gang Baik-baik No 39 A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 16.00 Wita,

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian mengutip keterangan saksi pemilik kos I Nyoman Budiana (36), bahwa korban yang bekerja sebagai sopir taksi freelance ini mulai kos di tempatnya tanggal 16 April 2017 sekitar jam 22.00 Wita.

“Dia diantar oleh temannya namun saksi tidak kenal dengan teman korban tersebut,” kata Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara yang dikonfirmasi Sabtu (22/4/2017).

Saat ditemukan tewas, katanya mulutnya keluar busa, atas hal itu, ada dua kemungkinan antara sakit atau bunuh diri.

“Barang bukti yang kita temukan cukup banyak dan kita masih lidik. Mungkin saja dia sakit atau bunuh diri. Kita masih lidik,” ujarnya.

Selain menemukan korban petugas juga menemukan sejumlah barang bukti, yang ditemukan dalam kamar korban antaralain, 1 botol arak, 1 botol Baygon, 2 bungkus roti, 2 botol Aqua besar, 1 minuman kaleng Schweppes, 3 bungkus rokok dan korek gas, 1 kresek merah berisi peyek, 1 pepel Enervon C,1 buah iPhone, 1 buah charger dan 1 buah dompet hitam berisikan : uang tunai Rp 468.000, KTP, SIM A, SIM C semua atas nama korban. (Sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment