Kadek Juni Antari Raih Sepeda Motor

Kadek Juni Antari menerima simbol kunci sepeda motor yang baru diraihnya. BNN/Rahman

Karangasem/BaliNewsNetwork-Rangkaain kegiatan kompetisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Karangasem ke-2 atau TIK Kar 2 tahun 2017 yang digelar oleh SMK TI Bali Global Karangasem mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Karangasem. Terbukti banyak perusahaan besar mendukung acara ini sebagai sponsor.

Apalagi, acara sehari penuh ini dimeriahkankan juga dengan sejumlah mata acara hiburan seperti musiK, tari, teatre, bondres, dan undian berhadiah utama Satu unit sepeda motor Honda sebagai daya tarik, serta sejumlah hadiah lainnnya seperti handphone.

Kadek juni Antari

Kadek juni Antari

Tak salah, tenda acara tidak hanya dipenuhi para peserta kompetisi TIK Kar 2 dari 15 SMP se-Kabupaten Karangasem, melainkan juga dipenuhi para orang tua, terutama ibu-ibu, yang datang menunggu undian utama.

Nah setelah menunggu dengan hati dag dig dug, hadiah utama satu unit sepeda motor Honda itu akhirnya jatuh ke siswi SMK TI Bali Global Karangasem juga. Remaja putri yang beruntung ini adalah Kadek Juni Antarai, siswi kelas 10 Program Studi Akuntasi.

Ketika ditanya, mimpi apa semalam? Sambil tertawa terbahak-bahak, saking girangnya mendapat hadiah utama, dia mengaku tak punya mimpi apa-apa.  Dia juga belum tahu mau diapakan sepeda motor baru tersebut.

“Gak tau….,” ujarnya sambil menutup mulut dengan tangan kanannya.

Asal tahu saja, peluang Kadek Juni Antari mendapatkan hadiah utama ini memang besar. Maklum dia membeli 25 kupon undian

“Tapi bibi juga ikut beli,” ujarny, masih dengan gelak tawa, saking senangnya mendapat hadiah ini. (rsn)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment