Bocah 5 Tahun Diduga Dilecehkan Tetangganya Pelajar SMA

Ilustrasi pelecehan. Foto: bnn/ist.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Diduga mengalami pelecehan seksual, IKN bocah berumur 5 tahun, mengeluh kesakitan pada kemaluannya.

Korban yang tinggal di daerah Pedungan, Denpasar ini mengaku telah diperlakukan tidak senonoh oleh seorang pelajar SMA, 17 tahun berinisial MW, yang merupakan tetangga korban.

Peristiwa itu sendiri baru diketahui oleh keluarganya pada Kamis (20/4/2017) sekira pukul 10.00 Wita. Sehingga keluarganya melaporkan peristiwa itu ke Polresta Denpasar.

“Saat itu, korban sedang bermain dengan teman-temannya, lalu datang terlapor dan membawa korban ke kamar,” ungkap ML yang mengaku tante korban dalam laporannya, di Polresta Denpasar, Kamis (20/4/2017).

Peristiwa itu diduga telah berulangkali dilakukan oleh terlapor. Hingga pada satu waktu korban pun menceritakan soal kemaluannya yang sakit hingga korban berteriak kesakitan, kepada ibunya.

“Mereka bertetangga dengan terlapor. Jadi Selasa lalu itu, setelah dipanggil, korban diketahui menangis dan memeluk ibunya. Saat itu dikira dijahilin teman bermain sehingga korban menangis,” kata sumber di Polresta Denpasar.

Dilaporkannya, peristiwa ini mengingat keluarga menduga hal tersebut berulang kali dilakukan terlapor. Lantaran korban sering mengaku sakit pada kemaluannya.

Kasubbag Humas Polresta AKP Sugriwo yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Walaupun belum mendapatkan laporan pengembangan penyidikan, namun ia mengaku bahwa kasus tersebut dalam penanganan serius.

“Ya ada laporan tersebut dan sedang dalam proses penyelidikan,” singkatnya, Kamis (20/4/2017). (sid)

Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment