Ditemukan, Komang Aditya Meninggal Tersangkut di Batang Kayu

Tim SAR dan Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Denpasar   mengevakuasi jenazah Komang Aditya dari bawah sungai. bnn/ist

Denpasar/BaliNewsNetwork-Komang Aditya (9), bocah kelas 3 SD yang hanyut saat mengambil bola di Sungai Badung, Perumahan Bina Permai, Jalan Made Bina, Ubung Kaja, Denpasar akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal. Komang ditemukan tak jauh dari TKP semula, sekitar 500 meter, Jumat (14/4/2017) sekira pukul 09.15 Wita.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra RA menjelaskan, jasad Komang Aditya ditemukan oleh empat orang anak-anak salah satunya bernama Aprilia (14).

“Saat itu mereka berempat hendak melihat ke sekitar sungai, di mana anak itu hanyut kemarin dan salah satu anak Aprilia melihat jasad korban tersangkut di batang kayu,” jelas Aan Saputra di Denpasar Jumat (14/4/2017).

Kemudian salah satu warga, Wayan Sudana melaporkan penemuan itu ke tim SAR.

“Tim SAR mendatangi TKP ditemukan, itu tak jauh dari lokasi sekitar 500 meter dan di angkat ke atas, korban dibawa ke RS Sanglah,” jelasnya.

Salah satu petugas Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Denpasar Made Adnyana menjelaskan, saat ditemukan kondisi korban masih menggunakan kaos yang dikenakan kemarin. Hanya celana korban sudah tidak ada, kondisi tubuh korban masih utuh namun korban telah meninggal.

“Posisi saya di TKP semula, kondisi sungai banyak batu dan licin untuk ke TKP penemuan harus keluar menyisir jalan utama. Tapi ada beberapa teman yang menyisir dibawah dan mengambil jasad korban,” ujarnya dikonfirmasi Jumat (14/4/2017). (sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Berita Terkait:

Kakak – Adik Terpeleset di Sungai, Adik Hanyut Kakaknya Selamat

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment