GMKI Denpasar Desak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan

Aksi damai GMKI Denpasar. Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Sejumlah mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Denpasar, melakukan aksi demo yang mendesak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan.

Kordinator aksi demontrasi GMKI Denpasar, Alyuprayitno Umbu Makaborang menjelaskan, aksi yang mereka lakukan untuk meminta pihak Kepolisian agar cepat mengambil langkah untuk segera menangkap pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

“Kami menuntut kepada pihak Kepolisian agar cepat mengambil langkah mengusut tuntas kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan dan mencari otak siapa dibalik penyiraman itu,” katanya saat aksi di Mapolda Bali, Kamis (13/4).

Menurut Makaborang, terjadinya kasus penyiraman kepada Novel Baswedan diduga ada aktor intelektualnya, yang tidak suka dengan sepak terjang Novel Baswedan yang selama ini banyak menyelidiki kasus-kasus besar korupsi.

“Saya rasa ada orang besar dibalik kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan, dan kami siap menjadi garda depan untuk mendukung setiap langkah KPK untuk menuntaskan kasus Korupsi terutama Kasus E-KTP yang benar-benar menguras uang rakyat,” tandasnya.

Menurutnya, selama ini Novel Baswedan adalah salah satu tokoh yang mempunyai integritas dan sudah memiliki banyak prestasi di KPK. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment