Nekat Bunuh Diri, Nuraini Iris Tangan dan Minum Pembersih Lantai Dicampur Bir

Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Sungguh nekat aksi yang dilakukan oleh Nuraini (23). Wanita ini mencoba meregang nyawa dengan cara bunuh diri di kosan Mawar tepatnya depan Taman Festival, Jalan Raya Padang Galak, Denpasar Timur, sekira pukul 23.30 Wita.

Pelaku mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai yang dicampur dengan air bir. Selain itu pelaku juga mencoba mengiris pergelangan tangan kirinya dengan pisau dan cutter.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur AKP Nyoman Darsana mengatakan, saksi teman lelaki korban bernama Juliansyah Putra (27) ditelpon korban yang mengaku akan bunuh diri dengan meminum cairan obat pembersih lantai Super Pel di kamar kosnya.

Mendapat telpon demikian, saksi langsung menuju TKP korban sekitar pukul 23.00 Wita.

Di TKP korban bersama saksi lain bernama Bu LiLik mendatangi kamar korban namun tidak dibuka oleh korban atau pelaku.

“Pekerjaan korban swasta di Padang Galak, si Juliansyah ini teman korban dan mengapa korban atau pelaku ini mau bunuh diri sementara belum mau cerita,” katanya di konfirmasi Minggu (9/4).

Dijelaskannya, saksi lain bernama Zahroni yang merupakan tetangga kos pelaku terbangun dari tidurnya karena mendengar ada suara ribut.

Dan tetangganya, Bu Lilik mengatakan bahwa pelaku bunuh diri. Zahroni pun mengaku bersama dengan saksi lainnya mendobrak pintu kamar kos pelaku.

“Saksi menemukan bahwa pelaku telah tergeletak dalam posisi tengadah tidak sadarkan diri dengan posisi kepala di sebelah timur, dan tangan kiri (urat nadi) berlumuran darah akibat goresan pisau cutter, dada korban berlumuran cairan Soklin Lantai,” jelasnya seraya menambahkan korban pun segera dilarikan ke RS untuk mendapatkan pertolongan.

Kini korban menurutnya sudah sadar dan tengah mengurus administrasi untuk pulang dari RS Bross, Denpasar.

Pihaknya telah mengumpulkan sejumlah barang bukti (BB) terkait percobaan bunuh diri yang dilakukan korban pelaku.

Adapun BB yang diamankan antara lain, satu buah botol bir Bintang yang isinya tinggal seperempat botol, 1 buah gelas kaca yang berisi bir, 1 kantong Soklin Lantai yang isinya tinggal seperdelapan, 1 buah pisau stainless steel dan 1 buah pisau cutter dengan gagang warna merah muda.

Pelaku katanya, mengalami keracunan, dan terdapat luka gores pada tangan kiri dan terjadi pendarahan. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment