Seorang Diduga Pegawai Kontrak DInas PUPR Bali Ditangkap

Tersangka IBA dan kawan-kawan dirilis Polresta Denpasar. bnn/sid

Denpasar/BaliNewsNetwork-Satuan Narkoba Polresta Denpasar menangkap IBA, laki-laki (25), yang diduga bekerja sebagai pegawai kontrak di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bali.

Pria yang beralamat di Jalan Kebo Iwa, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat ini ditangkap bersama KDA, laki-laki (25) yang bekerja sebagai pegawai koperasi.

Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol I Gede Ganefo menjelaskan, pihaknya menangkap keduanya atas laporan dari warga.

Dan benar saat ditangkap pada Sabtu (25/3/2017) keduanya usai membeli barang jenis sabu.

“Menurut pengakuan keduanya membeli sabu dengan cara patungan dan sistem transfer. Dan saat ditangkap petugas keduanya kedapatan membawa BB satu paket sabu,” ujar Kompol Ganefo, Minggu (2/4/2017).

Berikutnua polisi menangkap ASN, laki-laki (34), pekerjaan usaha konter HP. Tersangka saat ditangkap kedapatan membawa 6 paket sabu, yang diakuinya membeli dengan sistim transfer dari seseorang yang berada di LP Kerobokan, Badung. Selain dipakai sendiri tersangka juga mengedarkannya.

Terakhir polisi menangkap MRT, laki-laki (50) yang merupakan seorang pengangguran yang nyambi sebagai kurir narkoba atau “peluncur”. Tersangka ditangkap Minggu (26/3/2017) lalu dengan BB satu paket sabu.

Menurut pengakuannya sabu didapat dari seseorang yang berada di LP Klungkung. Selain sebagai kurir pelaku juga mengaku sebagai pemakai sabu. (Sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment