Warga Ubung Dikejutkan Penemuan Plastik Berisi Narkoba

Warga Ubung yang menemukan tas kresek hitam berisi barang yang diduga sabu-sabu. bnn/sid

Denpasar/BaliNewsNetwork-Warga Jalan Made Bina Gang Ratna, Ubung, Denpasar Barat, Jumat (31/3/2017) sekitar pukul 20.00 Wita dikejutkan dengan penemuan barang mencurigakan yang diduga narkoba jenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra mengatakan, pihaknya menerima laporan pada Jumat (31/3) malam, bahwa ada barang mencurigakan di TKP Jalan Made Bina, Gang Ratna, Ubung, Denpasar Barat, tepatnya di sebelah rumah  kepala lingkungan (kaling), Ubung, Denpasar Barat.

“Barang bukti (BB) yang ditemukan itu satu kantung kresek warna hitam dan satu klip kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu, barangnya kita amankan di Polsek belum kita timbang,” ujarnya di Denpasar, Sabtu (1/4/2017).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi, Badung, ini menerangkan kronologis penemuan barang haram tersebut. Saat itu  di TKP, warga masyarakat curiga melihat seseorang yang bolak-balik menelepon. Curiga dia akan melakukan pencurian, warga terus memantaunya

“Ada seseorang di TKP karena masyarakat curiga orang tersebut ini akan melakukan pencurian, masyarakat terus memantau dan pada saat orang yang dicurigakan itu stop di tempat barang yang diduga narkoba jenis sabu tersebut. Jadi awalnya masyarakat belum mencurigai ada alamat narkoba,” jelas Aan Saputra.

Orang tersebut kemudian mau mengambilnya namun warga langsung mendekati, mengejar orang tersebut dan orang itu lari.

Setelah dibuka oleh masyarakat ternyata bungkus kresek yang di dalamnya berisi plastik klip berisi kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu, dan masyarakat langsung menghubungi kami,” ujarnya seraya mengatakan pelakunya kuat dugaan seorang laki-laki. (Sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment