Bule Amerika Tewas Jatuh Terperosok Got

Ilustrasi. Foto: balinewsnetwork/ist.

Badung/BaliNewsNetwork- Seorang bule ditemukan tewas terperosok masuk got di Jalan Batu Bolong, Banjar Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (5/2) pukul 06.00 Wita. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh I Made Tedy.

Informasi yang berhasil dihimpun, menurut saksi Made Tedy mengaku penasaran dengan sebuah sepeda motor yang tergeletak di lahan kosong depan tempat kerjanya, Oka’S Bakery dan Cafe. Setelah dicek, ia kaget melihat bule yang mengenakan kaos putih dan celana pendek itu sudah tidak bernyawa sehingga langsung diberitahukan kepada bosnya kemudian diteruskan ke Polsek Kuta Utara.

Dari hasil olah TKP, diketahui identitas mayat bule itu bernama Casey Suire asal Amerika. Bule ini tewas kecelakaan sehari sebelumnya. Korban mengendarai sepeda motor jenis Vario Techno melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Depan Oka’s Bakery and Café, Jalan Batu Bolong nomor 27 A, Canggu, motor yang tidak dilengkapi nomor polisi itu oleng.

“Diduga karena tidak bisa menguasai kendaraan, korban terjatuh di lahan kosong kemudian terperosok ke got. Seluruh tubuhnya terendam air dan meninggal di TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Badung AKP Putu Raka, dikonfirmasi Minggu (5/2/2017).

Casey diketahui menginap di Villa Undagi Uma Dwi, Banjar Padang Tawang, Canggu. Jenazahnya dievakuasi sekitar pukul 08.00 Wita.

“Diduga kuat korban kurang berhati-hati dan tidak bisa menguasai kendaraan. Kasusnya masih dalam penanganan,” pungkasnya. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment