Manuk Datang, Wutun Manahan Tangis

Penjabat Bupati Lembata Petrus Sinun Manuk memberikan jempol di panggung kampanye TITEN bersama Herman Yosef Loli Wutun. Bnn/ sandro

Lembata/BaliNewsNetworkKedatangan Penjabat Bupati Lembata Petrus Sinun Manuk di lokasi kampanye akbar Paket TITEN memantik haru. Piter Manuk tiba di lokasi kampanye Paket TITEN yang digelar di lapangan misi, Senin (30/01), tiga puluh menit menjelang kampanye usai. Walau hanya sesaat, kehadiran Penjabat Bupati Lembata ini membuat suasana haru di atas panggung kampanye politik TITEN.

“Ini adik saya. Selamat datang. Adik saya, yang saat ini menjadi Penjabat Bupati Lembata. Petrus Sinun Manuk. Terima kasih karena sudah datang ke sini,” ungkap Herman Yosef Loli Wutun calon Bupati Lembata dari Paket TITEN,  menyambut kedatangan Penjabat Bupati Lembata.

Baca: Herman Wutun: Saya Jadi Bupati Bukan untuk Istri dan Anak Saya

Herman Wutun mengungkan rasa bahagia sekaligus haru akan kedatangan Piter Manuk. Terlihat beberapa kali dirinya berhenti menyampaikan kampanye dan mengatur kalimat menahan tangis. Wutun menyampaikan aprsiasi mendalam atas kehadiran Piter Manuk.

“Saya berterimakasih atas kehadiran Penjabat Bupati Lembata kita ini. Saya sedih. Saya terharu. Dia datang ke tempat ini bukti Manuk adalah pemimpin yang memiliki hati. Tanpa menggunakan hati, sore ini tidak mungkin Adik saya, Piter Manuk datang ke panggug politik TITEN yang terhormat ini. Engkau membuat saya terharu adik,” ungkap Wutun, disambut tepukan tangan meriah dari para pendukung paket TITEN.

Awalnya, ketika tiba di atas panggung kampanye, Herman Wutun langsung meminta Penjabat Bupati Lembata untuk memberikan salam khas TITEN, Jempol untuk TITEN.

Usai berorasi, Herman Wutun lalu memberikan kesempatan kepada Penjabat Bupati untuk berbicara sekaligus menutup kampanye rapat terbukA paket TITEN sebagai paket pembuka yang mengawali  kampanye akbar Pilkada Lembata 2017. (sandrowangak)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment