Usai Diperiksa di Polda Bali, Munarman Kabur

Tim penasihat hukum Munarman. Paling kiri Zulfikar Ramly. Bnn/sid

Denpasar/BaliNewsNetwork-Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman diperiksa penyidik Polda Bali selama 8 jam, mulai dari pukul 11.00 wita hingga pukul 19.00 Wita di Polda Bali, Senin (30/1/2017).

Namun sayang, Munarman yang merupakan advokat FPI ini, menghindari wartawan dan memilih kabur keluar melalui pintu samping.

Kuasa Hukum Munarman, Ida Bagus Mahyura mengatakan, Munarman diperiksa mulai dari pukul 11.00 Wita hingga pukul 19.00 Wita.  Munarman mengaku datang ke Polda Bali untuk mengklarifikasi semua pernyataannya saat bertandang ke Kompas TV dua tahun silam. Munarman diperiksa sebagai saksi dan ditanyai oleh penyidik sebanyak 25 pertanyaan.

“Ada kurang lebih  25 pertanyaan yang diajukan kepada beliau oleh penyidik,” kata Mahyura  di Mapolda Bali usai pemeriksaan, Senin (30/1/2017).

Dia menjelaskan, Munarman memenuhi panggilan Polda Bali dan  sudah di-BAP  dan sudah selesai dengan  baik.

“Pada intinya panggilan ini Munarman ingin mengklarifikasi bahwa beliau sama sekali tidak bermaksud untuk menyerang mana pihak pun atau pecalang,” jelasnya.

Hal itu juga itu dibenarkan oleh kuasa hukum Munarman yang lainnya, Fery Firman Wahyudi.

“Garis besar intinya ini bertujuan mengklarifikasi terhadap suatu pemberitaan itu. Dimana pemberitaan itu agak berat sebelah,” ujarnya.

Pihaknya menegaskan bahwa Munarman tidak membantah. “Kami menggunakan hak jawab itu tadi,” pungkasnya. (Sid)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment