Pengurus KONI Kota Denpasar Periode 2017-2021 Dilantik – Wawali Jaya Negara : Kerja Profesional Untuk Kemajuan Olahraga Denpasar

Para pengurus KONI Denpasar foto bersama Ketua KONI Bali I Ketut Suwandi dan Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara. bnn/ngurah/hmsdps.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Kepengurusan KONI Kota Denpasar masa bakti 2017-2021 dibawah Komando IB Toni Astawa selaku Ketua Umum KONI Kota Denpasar secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Bali I Ketut Suwandi, Senin (30/1) di gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja KONI Kota Denpasar Tahun 2017 yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang ditandai dengan pemukulan gong.

IGN Jaya Negara usai pengukuhan pengurus KONI mengatakan, tantangan ke depan semakin berat, untuk itu pengurus yang baru dilantik diharapkan  semakin solid yang nantinya mampu membawa olah raga Kota Denpasar semakin maju dan berprestasi.

“Saya berharap dan yakin dengan adanya kepengurusan KONI Kota Denpasar yang baru ini nantinya mereka bisa bekerja bekerja secara profesional demi kemajuan olah raga di Kota Denpasar. Selain itu yang tidak kalah pentingnya yakni bagaimana kepengurusan yang baru ini mampu menjadi jembatan antara para pengurus dan atlet dengan  menjalin komunikasi serta koordinasi yang baik di antara mereka,” pungkas Jaya Negara.

Ketut Suwandi menyerahkan bendera KONI kepada Toni Astawa

Ketua KONI Ketut Suwandi menyerahkan bendera KONI kepada Ketua KONI Denpasar IB Toni Astawa

Ketua Umum KONI Bali  I Ketut Suwandi dalam kesempatan tersebut mengatakan, Denpasar saat ini merupakan barometer pengembangan olah raga di Provinsi Bali. Dengan adanya kepengurusan yang baru ini pihaknya berkeyakinan olahraga di Denpasar juga akan semakin baik ditambah lagi dengan jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik pula, dan apapun KONI merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah.

“Semakin besar dan semakin tinggi prestasi yang dicapai maka tantangan itu akan semakin besar pula,” kata Suwandi.

Ia menambahkan bahwa saat ini Denpasar merupakan gudangnya pencetak atlet-atlet yang berprestasi.

“Bentuklah atlet-atlet yang berprestasi bukan atlet yang instan, dan kita akan bangga sekali apabila kita bisa melahirkan atlet-atlet yang memang  betul binaan kita serta mampu berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa usai dikukuhkan mengaku siap bekerja secara profesional serta ia merasa mempunyai tanggung jawab yang besar ke depannya terhadap perkembangan dunia oleh raga di Kota Denpasar.

Bagaimana tidak, saat ini Denpasar merupakan barometer olah raga di Bali maupun di tingkat nasional, untuk itu ia bersama jajarannya akan berbuat yang terbaik demi kemajuan dunia olah raga di Kota Denpasar.

“Ke depan saya akan melanjutkan program-program dari KONI Kota Denpasar serta akan melakukan berbagai inovasi untuk kemajuan olah raga di Denpasar, selain itu kami akan terus mendukung para atlet Kota Denpasar sehingga tetap bisa menjaga maupun mengharumkan nama Denpasar di Bali maupun ke tingkat nasional dan internasional,” kata Toni Astawa.   (ngurah/humasdps)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment