Para Camat  Harus Menetap di Ibu Kota Kecamatan  – Pejabat Flotim Berdesakan Cek Jabatan

Para pejabat yang baru dilantik berdesakan mengecek jabatannya sesuai SK yang tertempel di papan pengumuman. bnn/eman niron.

Larantuka/BaliNewsNetwork.com-Pelantikan pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Daerah Flores Timur, ,Jumat (20/1) dipenuhi dengan peringatan tegas dari  Penjabat Bupati Flotim Emanuel Kara.  Khusus kepada para camat, Eman Kara secara tegas mengharuskan mereka untuk tinggal di ibu kota kecamatan.

“Untuk para camat, saya tegaskan ya, harus tinggal di ibu kota kecamatan. Setelah acara pelantikan ini, semua camat harus menandatangani pakta integritas termasuk menandatangani  perjanjian untuk tinggal di ibu kota kecamatan. Tanda tangan di sini. Setelah itu tanda tangan di ruangan kerja bupati,” tegas Eman Kara.

Baca: Sebanyak 819 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik – Ruangan Pelantikan Sesak

Penegasan Penjabat Bupati tersebut spontan diikuti dengan tepukan tangan para pejabat yang dilantik. Gedung Multi Event Hall OMK Larantuka menjadi saksi ketegasan seorang Eman Kara itu.

PEJABAT FLOTIM CEK JABATAN SESUAI SK DI PAPAN PENGMUMANDalam gemuruh tepukan tangan pejabat yang dilantik, lagi-lagi Eman Kara melontarkan  pernyataan tegasnya. Dia meminta para camat itu  mengajukan permohonan mengundurkan diri apbila tidak berdiam di ibu kota kecamatan.

“Saya akan ikuti terus. Saya dan Pak Sekda akan senantiasa memantaunya. Bila tak sanggup, ajukan permohonan mundur. Bila terjadi pengingkaran maka tiada maaf bagimu. Bila teman-teman camat merasa tidak sanggup untuk tinggal di ibu kota kecamatan, sebaiknya mundur memang,” tandas Penjabat Bupati Flotim itu.

Sebagaimana yang disaksikan balinewsnetwork.com, usai acara pelantikan tersebut, para pejabat  langsung menyerbu papan pengumuman untuk melihat lampiran nama, tempat tugas dan jabatan mereka.

Walau dalam siraman hujan, papan pengumuman yang berjumlah dua buah dengan letak saling bersebelahana itu pun langsung dikerumuni mereka. Ramai pula terdengar omelan mengumpat cara menginformasikan SK jabatan dengan media papan pengumuman tersebut. (Emnir)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment