Sukrawan Abadikan SK Pemecatan dari DPP PDIP

Dewa Nyoman Sukrawan memperlihatkan SK pemecatan dirinya dari PDIP yang sudah dibingkai. Foto: bnn/ina

Singaraja/BaliNewsNetwork–Dewa Nyoman Sukrawan yang kini maju menjadi calon Bupati Buleleng melalui jalur perseorangan punya cara unik menyimpan SK pemecatan dirinya sebagai kader partai PDIP oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Caranya? Ya, Sukrawan membingkai surat tersebut layaknya foto atau gambar untuk dipajang di ruang tamu rumahnya.

Dikatakan Sukrawan, SK pemecatan tersebut  akan disimpan dengan baik, bahkan SK itu kini dibingkainya, dan  dipajang seumur hidup di rumahnya, karena dia menganggap SK pemecatan itu  sebagai “Sejarah Besar” dirinya dalam dunia perpolitikan.

“Surat pemecatan yang saya terima sudah saya dibingkai,  saya akan pajang di rumah saya seumur hidup karena ini saya anggap  sebagai sejarah besar dalam karir politik saya, biar nanti anak dan cucu saya tahu seperti apa saya semasa dulu,” kata Sukrawan kepada wartawan di Singaraja, Senin (19/12) .

Sukrawana mengatakan SK pemecatan    No. 200/KPTS/DPD/XII/2016 tertanggal 6 Desember 2016 yang ditandatangi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri dan Sekretaris Jenderal  Hasto Kristanto, ternyata baru diberikan Senin (19/12) oleh Sekretaris DPC PDIP Buleleng, Gede  Supriatna  di ruang kerja Supriatna yang juga adalah Ketua DPRD Buleleng. (ina)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment