Foto Syur Siswi SMK Jembrana Hebohkan Medsos

Foto: balinewsnetwork/ist.

Jembrana/BaliNewsNetwork— Lagi-lagi pengguna media sosial di Jembrana dibuat heboh. Seseorang diduga siswi salah satu SMK Negeri di Jembrana mem-posting foto syur di media sosial.

Foto syur yang beredar sejak tiga hari belakangan ini diduga milik YL (17). Ia dikenal teman-temannya sebagai siswi kelas XII di salah satu SMK Negeri di Jembrana asal Kecamatan Mendoyo.

Dalam foto tersebut terlihat YL yang berkulit putih mulus mengenakan baju singlet motif hitam putih dengan posisi tidur menghadap ke atas. Ia memamerkan sebagian besar bagian payudara montoknya yang sedikit dilindungi bra hitam yang agak melorot.

Foto tersebut diduga sengaja dipasang YL sebagai foto profil BBM sehingga cepat tersebar di media sosial (Medsos). Foto tersebut sempat mengundang reaksi beragam dari para netisen.

Dari puluhan komentar netizen, ada yang menantang netizen lain agar berani membokingnya. Komentar tersebut semakin banyak mengundang reaksi, termasuk banyak yang menanyakan bayaran sekali kencan.

“Dia memang sering pasang foto seronok seperti itu di profil. Itu teman sekolah saya,” ujar salah seorang siswi SMK yang mengaku yakin foto tersebut adalah teman satu sekolahnya, Minggu (18/12/2016).

Menurutnya dan sejumlah siswa lainnya, foto profil YL kebanyakan seronok dan selalu mengundang reaksi negatif dan sejumlah netizen serta teman-teman sekolahnya.

“Tapi setelah banyak yang komen negatif, dia (YL) buru-buru mengganti foto profilnya,” kisah teman-teman YL.

Kepala Sekolah tempal YL menuntut ilmu belum bisa dikonfirmasi. Dihubungi melalui ponselnya, dalam keadaan tidak aktif. (don)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment