Pria Tak Dikenal Serang Siswa SD di Sabu Raijua dengan Senjata Tajam

Seorang bocah SD, korban penikaman menjalani perawatan medis. Foto:bnn/ist

Kupang/BaliNewsNetwork-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya secara brutal menyerang delapan orang murid SD kelas V dan kelas VI SD Negeri Sabu Barat, Kabuapten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur, Selasa (13/12/2016) pagi.

Pelaku Penikaman Siswa SD di Sabu Tewas Dihakimi Massa

Pelaku diketahui masuk ke dalam sekolah dan menyerang secara membabi buta dengan menggunakan sebilah pisau. Pelaku kemudian menikam delapan orang murid SD.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Ajun Komisaris Besar Polisi Jules Abraham Abast mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wita.

“Ada tujuh siswa yang saat ini dirawat di puskesmas dan tidak ada yang meninggal. Para korban anak-anak SD ini hanya menderita luka tikam di leher, kaki, dan tangan,” kata Jules kepada wartawan, Selasa, (13/12/2016).

Pelaku sudah ditangkap dan diamankan di kantor Polsek Sabu Raijua. Pelaku diduga mengalami stres.

“Kita imbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak melakukan tindakan anarkis. Percayakan kepada anggota polisi untuk melakukan proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Jules.

Saat ini polisi di Sabu Raijua masih mengumpulkan data tentang kejadian tersebut. Informasi yang dihimpun wartawan, salah satu korban adalah anak dari Pendeta Ny. Ati Djawa Gigi dan satunya lagi anak dari mantan wartawan Andro Riwu Rohi.

Saat ini korban dilarikan ke Puskesmas Seba dan RSUD Sabu di Menia. Belum  bisa dirinci nama-nama korban sebab masih simpang siur data korban yang diperoleh. (Amar Ola Keda)

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment