Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Giimanuk

Mayat tanpa identitas. Foto: balinewsnetwork/don.

Jembrana/BaliNewsNetwork— Sesosok mayat wanita tanpa kepala yang sudah mulai membusuk ditemukan di Pantai Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Sabtu (10/12/2016) sore tadi.

Mayat tanpa kepala, tangan dan sebagaian tubuhnya itu pertama kali dilihat seorang nelayan, Muslimin (60). Sekitar pukul 12.30 Wita ia kebetulan melintasi pantai itu mengendarai sepeda motor.

Saat melintas di pantai belakang Monumen Lintas Laut Jawa-Bali, Lingkungan
Penginuman, Kelurahan Gilimanuk ia melihat sesosok mayat yang tidak diketahui identitasnya terdampar di pinggir pantai.

Nelayan asal Lingkungan Asih Gang V, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya ini lalu melaporkan temuannya kepada aparat Polsek Kawasan Laut Gilimanuk. Laporan langsung dilanjutkan ke Polres Jembrana yang menurunkan tim identifikasi.

Kapolres Jembrana melalui Kasat Reskrim, AKP Yusak A Sooai mengaku sudah menurunkan tim identifikasi untuk memeriksa mayat tanpa identitas itu. Dari pengamatan luar ditemukan beberapa ciri-ciri mayat.

Secara keseluruhan tubuhnya sudah hancur. Mayat ditemukan tanpa kepala, tanpa kaki dan tanpa tangan. Namun di beberapa bagian tubuhnya masih berbentuk. Hanya saja daging sudah membusuk.

“Jenasah masih mengenakan baju kaos lengan panjang warna hitam bertuliskan forever live. Tulisan berwarna putih. Juga ada tali bra warna merah. Hal ini memberi penegasan mayat tanpa identitas ini berjenis kelamin wanita,” terang Yusak.

Hingga pukul 16.00 Wita tadi tim identifikasi Polres Jembrana masih melakukan pemeriksaan. Ia berharap warga yang kehilangan kerabat agar segera melapor ke Kantor Polres atau Polsek terdekat. (don)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment