Mengenal Lebih Dekat Sosok Melkianus Suni, Calon Ketua GMKI Kupang

Melkianus Suni, calon Ketua GMKI Cabang Kupang. bnn/amar ola keda

Kupang/BaliNewsNetwork-Masa jabatan Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kupang periode 2014-2016, Amos Lafu berakhir. Oleh karena itu, dalam Konferensi Cabang (Konfercab) XXV yang telah dibuka Senin (5/12/2016) salah satu agendanya adalah memilih ketua baru.

Salah satu nama yang disebut-sebut menjadi calon kuat pengganti Amos, yakni Melkianus Suni yang siap bersaing dengan dua kandidat calon lainnya untuk memimpin GMKI Cabang Kupang periode 2016-2018.

Berikut profil singkat Melkianus Suni.

Nama             : Melkianus Suni

TTL                :  Noelbaki, 8 Mei 1988.

Pendidikan   :  SD Noelbaki, SMPN 1 Kupang Tengah, SMA Advent Nusra, Fakultas Peternakan Undana, tahun 2009

Melki-akrab dipngil begitu-mulai masuk organisasi GMKI pada tahun 2009, serta terus berproses di GMKI Cabang Kupang di bawa payung Komesariat Anak Domba.

Dalam organisasi GMKI Cabang Kupang, Melki pernah dipercayakan sebagai ketua berbagai kegiatan atau bidang. Antara lain, pernah menjadi Ketua BLM, Ketua pelaksana Bidang Aksi Partipasi Komisariat Anak Domba, Ketua Bidang Aksi GMKI Cabang Kupang masa bakti 2014-2016.

Tujuan berorganisasi untuk pengembangan diri dengan membangun relasi dan mempertajamkan Leadirship.

Melkianus Suni, Calon Ketua GMKI Cabang Kupang

Melkianus Suni, Calon Ketua GMKI Cabang Kupang

 

Visi: Menjadikan GMKI Kupang yang inovatif dan mandiri.

Misi:
1. Memperkuat doktrin organisasi serta nilai organisasi terhadap anggota maupun calon anggota, membangun komunikasi yang baik antara senior dan BPC serta BPC dan anggota.

2. Menjaga relasi dengan Cipayung maupun OKP lokal yang ada.

3. Menunjukan jati diri sebagai salah satu organisasi Cipayung yang berada di Kota Kupang maupun NTT.

4. Membangun konsolidasi untuk pembangunan rumah belajar dalam hal ini (SC GMKI Kupang) serta fokus dan tanggap terhadap fenomena yang terjadi pada medan layan GMKI.

Melkianus Suni ingin terus berkembang di organisasi GMKI Cabang Kupang dan siap memberikan diri sepenuhnya bekerja berdasarkan hati dan perintah Yesus Kristus Sang Kepala Gerakan jika dipercayakan sebagai ketua GMKI masa bakti 2014-2016. (amar ola keda

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment